ShoutMix chat widget


[Keluar]

Alexa Rank

Kamis, 15 September 2011

Profil Kepala Sekolah Baru SMA N 1 Kaliwungu

Kamis, 15 September 2011

Bapak Asari, S.Pd
Profil Sang Kepala Sekolah Asli Kaliwungu

SMA N 1 KALIWUNGU mempunyai kepala sekolah baru lho. Beliau adalah Bapak Asari, S.Pd, tepatnya tanggal 16 Agustus 2011 telah sah menjadi kepala sekolah SMAN1KA. Beliau lahir di Kendal, 21 November 1963. Beliau merupakan warga asli Kaliwungu. Suami dari Ibu Machruhan dan ayah dari kedua putri yang cantik bernama Widya Muna Maya Sari dan Afriza Kurniawati dan beliau bertempat tinggal di Desa Sumberejo RT 03 RW 05.

Bapak Asari, S.Pd memulai pendidikan dasarnya di SD N 1 Sumberejo, kemudian beliau melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya di SMP N 1 Kaliwungu, setelah lulus beliau melanjutkan ke SMA N 8 Semarang kemudian beliau melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi di IKIP PGRI Semarang. Di Perguruan Tinggi ini beliau mengambil Fakultas MIPA jurusan Fisika, dengan titel D3 demi mengambil S1 beliau melanjutkan perkuliahannya di Universitas Terbuka. Menjadi kepala sekolah bukanlah cita-cita beliau sejak kecil. sebenarnya cita-cita beliau adalah menjadi seorang guru yang baik, akan tetapi pada tahun 1985 beliau didaftarkan menjadi kepala sekolah oleh salah satu guru SMA N 1Kaliwungu (Kurnianto) dan tanpa diduga beliau pun menjadi kepala sekolah. Cukup fantastik ya bapak kepala sekolah kita ini.

Selain menjadi kepala sekolah, Bapak Asari juga menjadi ketua pengurus TK Miftahul Huda. Hebatkan? Tidak hanya itu, beliau juga menjadi pengurus TPQ dan MAQ Miftal Huda lho teman-teman. 

Ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan perjuangan beliau ketika ingin menjadi PNS, beliau harus bekerja keras, beliau harus menjual kayu, menjadi kuli bangunan dan juga membuka les.

Ketika di SMA N 1 Kaliwungu beliau ingin melanjutkan visi dari SMA N 1 Kaliwungu ketika masih dijabat oleh bapak Sunarto, S.Pd, M.Pd. Sedangkan misi dari Bapak Asari  yaitu “Meningkatkan Kedisiplinan dan Kebersihan di Sekolah.”
Salam Blogger SMANKA
SMANKA....YES !!


0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi

Twitter Facebook

 

Silahkan di Lihat-lihat

Informasi Blog

Rank Diga-Max


Statistik Diga-Max

Manfaatkan Waktumu