ShoutMix chat widget


[Keluar]

Alexa Rank

Rabu, 21 September 2011

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA N 1 Kaliwungu

Rabu, 21 September 2011

Pisah Sambut Kepala Sekolah
(8/9) SMA N 1 Kaliwungu dan SMA N 1 Weleri  mengadakan perpisahan kepala sekolah. Acara tersebut dilaksanakan oleh dua sekolah yaitu Bapak Sunarto, SP.d, M.Pd ( Kepala SMA Negeri 1 Kaliwungu) menyerahkan kepada Bapak Asari, S.Pd  dan di selenggarakan  di rumah makan “bulek” Patebon. Acara pisah sambut kepala sekolah SMA N 1 Kaliwungu dan SMA N 1 Weleri penuh dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.
Pada acara tersebut kepala sekolah SMA N 1 Kaliwungu menyampaikan kesan-kesannya pada saat memimpin di SMA N 1 Kaliwungu, karena disini beliau bertemu dengan orang-orang hebat, bapak/ibu guru yang punya integritas tinggi. Bapak Asari, S.Pd selaku kepala sekolah  SMA N 1 Weleri yang sekarang menjabat sebagai kepala sekolah SMA Negeri 1 Kaliwungu sangat bahagia karena di pindah tugaskan di SMA yang dekat dengan runah. Beliau bangga karena berada di sekolah yang sudah sangat hebat. Tetapi ini tantangan beliau agar dapat mneruskan kepemmpinan Bapak Sunarto, S.Pd, M.Pd dengan lebih baik lagi. Selain itu tidak lupa juga ada tausiyah dari Ustad Farid yang menghimbau agar kita semua para umat manusia menjadi ahli surga.
Acara pisah sambut kepala sekolah ditutup dengan makan bersama dan  hiburan organ tunggal dari siswa-siswi SMA N 1 Kaliwungu dan SMA N 1 Weleri.


0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi

Twitter Facebook

 

Silahkan di Lihat-lihat

Informasi Blog

Rank Diga-Max


Statistik Diga-Max

Manfaatkan Waktumu